Welcome to Difa Oral Health Center

Opening Hours : Selasa-Jumat 14:00-20:00, Sabtu-Minggu 09:00-15:00
  Contact : +62813-1650-6535

karang-gigi

Bau Mulut

Sambut lebaran dengan gigi dan mulut bersih serta bebas bau mulut yuk..

Bau mulut gak bs dihilangin pake obat kumur loh.. Permasalahan bau mulut itu banyak dan buat ngilanginnya harus mulai dari sumbernya..

Penyebab bau mulut antara lain disebabkan oleh karang gigi, gigi berlubang, dan jumlah air ludah yang berkurang karena kurangnya asupan air saat puasa sekarang ini.. Untuk menghilangkannya kita harus tahu dulu apa penyebab dari bau mulutmu..

Penyebab paling sering adalah karena karang gigi.. Jadi yuk kita cek gigi masing-masing!

Karang gigi paling banyak ada di daerah gigi depan bawah bagian yg menghadap lidah.. Yuk coba ambil cermin masing-masing lalu perhatikan bagian itu. Ada bagian gigi yang lebih keras dan berwarna kekuningan, terasa kasar gak didaerah tersebut?

kalkulus

Lokasi paling sering berikutnya ada di gigi atas belakang dibagian yg nempel sama pipi. Nah coba diraba pake lidah ada yang kasar-kasar gak disitu?

karang gigi belakang

Kalau kalian berhasil menemukan gambaran tadi berarti itu karang gigi dan itulah tersangka utama masalah bau mulut kamu 😆

Karang gigi tidak bisa dibersihkan sendiri dirumah. Tidak hilang dengan cara menyikat gigi. Jangan juga di korek-korak pake kuku atau tusuk gigi ya karang giginya, nanti jd infeksi. Bukannya bau mulutnya hilang malah jadi bengkak gusinya.

Bagi yang punya masalah bau mulut lalu mencoba mengatasinya dengan memakai obat kumur, efeknya lebih bersifat menutupi bau mulutnya aja, bukan menghilangkan penyebabnya..

Lalu gimana dong cara ngilanginnya?! Caranya dengan skeling (pembersihan karang gigi). Di dokter gigi ada alatnya khusus. Kebetulan kami masih ada promo scaling 99 rebu, hanya sampai Lebaran loh.. Selama bulan Agustus ini kita ada Promo diskon 50% untuk pembersihan karang gigi dan GRATIS produk skeling oksigen dari Oxyresh.

Yuk kita jaga kesehatan diri kita dimulai dari hal-hal sederhana seperti mengecek kesehatan gigi mulut kamu ke dokter gigi kepercayaan kamu secara rutin tiap enam bulan sekali..

Skip to toolbar