Welcome to Difa Oral Health Center

Opening Hours : Selasa-Jumat 14:00-20:00, Sabtu-Minggu 09:00-15:00
  Contact : +62813-1650-6535

24 april difa Event hari kartini (1)

“Dari Wanita Untuk Indonesia” Persembahan Spesial dari Difa OHC Untuk Wanita Indonesia

Selamat Hari Kartini buat kita semua \o/

Pada hari minggu tgl 24 April 2016 lalu, Difa Oral Health Center mengadalan acara bertajuk “Dari Wanita Untuk Indonesia” dalam rangka memperingati Hari Kartini..

Di acara ini ada 3 orang wanita Indonesia yang menceritakan kisah inspiratif mengenai perjalanan hidup, keluarga, dan juga bisnis yang ditekuni. Ada Dita Firdiana, sebagai founder dari Difa Oral Health Center, Nike Prima dari Living Loving, dan Manda Kumala dari Kartika Jaya Catering yang membagikan cerita inspiratifnya kepada kita semua.

Dita Firdiana adalah seorang dokter gigi, yang sempat tidak ingin melanjutkan studi kedokteran giginya, namun perjalanan hidup justru membawa Dita bukan hanya menjadi dokter gigi, namun mendirikan klinik gigi Difa Oral Health Center.

Kemudian disesi ke dua, Nike Prima menceritakan tentang awal mula karier cermerlang dibidang broadcast yang ditinggalkan karena lebih memilih mengerjakan sesuatu yang dirasakan enjoy sambil mengurus buah hati tercinta.

Dan yang terakhir adalah cerita perjalanan Manda Kumala, yang bangkit dari permasalahan ekonomi sepentinggal ayahnya dengan mendirikan usaha catering bersama ibu dan 2 orang adik laki-lakinya.

Setelah itu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan juga  tak ketinggalan berfoto-foto ria dengan 3 orang narasumber luar biasa ini, dan juga melakukan perawatan skin check oleh Diva Beauty Drink dari Kalbe Family sambil menikmati minuman Diva, nyobain body lotion dari Moayu dan merencanakan kunjungan perawatan kecantikan di Moz5 Salon Muslimah.

 

24 april 22

sponsor 24 april

Dan kesimpulannya dari acara ini adalah, yuk para wanita Indonesia, kita punya kekuatan untuk menjalankan kondrat kita sebagai wanita sekaligus menjadi wanita yang memiliki bisnis. Yang punya niat membuat bisnis sendiri, asal ada kemauan, kerja keras, usaha, dan doa, semua hal tidak ada yang mustahil kita lakukan..

Seru banget ya cara perayaan Hari Kartini nya Difa Oral Health Center kali ini. Yuk buat teman-teman yang belum pernah seru-seruan bareng Difa Oral Health Center di #difaEvent, terus simak semua info dari kami ya \o/

Skip to toolbar