Welcome to Difa Oral Health Center

Opening Hours : Selasa-Jumat 14:00-20:00, Sabtu-Minggu 09:00-15:00
  Contact : +62813-1650-6535

difa-angsamerah cover

Difa Oral Health Center dan Angsamerah in Collaboration (coming soon)

Hari Senin (18/04/2016) lalu tim Difa Oral Health Center berkunjung ke Klinik Yayasan Angsamerah dijalan Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Mungkin banyak dari tmn2 yg belum tahu apa dan siapa itu Angsamerah.

Angsamerah adalah suatu institusi, klinik dan juga yayasan yang menaungi bagian kesehatan yg jarang dilirik oleh sebagian praktisi kesehatan pada umumnya, yaitu kesehatan reproduksi yang didirikan doleh dokter Nurlan Silitonga.

Kenapa menjadi bidang kesehatan yang tidak dilirik? Padahal reproduksi ini penting sekali untuk kelangsungan peradaban manusia di bumi ya padahal..

Selain itu Angsamerah ini juga terdiri dari berbagai ekspert baik dalam bidang kesehatan pribadi, kesehatan masyarakat, kesetaraan gender, komunikasi dan public speaking, dan marketing dan yang sering mengadakan pelatihan bagi berbagai kalangan praktisi kesehatan maupun masyarakat umum.

Dan dikesempatan hari senin lalu juga Difa Oral Health Center turut memperkenalkan pola bisnis social enterpreneur dibidang kesehatan khususnya di gigi dan mulut didepan adik-adik dari Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Indonesia. Bahwa suatu bisnis kesehatan bukan berarti menunggu pasien datang berobat saja, namun dengan membuat konten edukasi yang selama ini dilakukan Difa Oral Health Center dapat juga diikuti oleh adik-adik semua dalam melalukan bisnis dibidang klinik kesehatan.

Nah penasaran kan apa bentuk kerjasama antara Angsamerah dengan Difa Oral Health Center? Yuk like. follow, dan subscribe akun sosmed kita ya \o/

Skip to toolbar