Welcome to Difa Oral Health Center

Opening Hours : Selasa-Jumat 14:00-20:00, Sabtu-Minggu 09:00-15:00
  Contact : +62813-1650-6535

difaOHC

Difa Oral Health Center sebagai pelopor Kesehatan Rongga Mulut

"Complete phycical health begins with your smile"

Itu merupakan tagline Difa Oral Health Center, sebagai wujud kontribusi dokter gigi dalam menjaga kesehatan tubuh melalui kesehatan gigi dan mulut.

Apa yang membedakan Difa Oral Health Center dengan klinik gigi lainnya?

Kami menyebut Difa Oral Health Center (Difa OHC) bukan sebagai klinik gigi, namun kami adalah klinik dokter gigi. Dokter gigi yang tidak hanya merawat kesehatan gigi geligi, namun dokter gigi yang merawat seluruh bagian dari kesehatan rongga mulut costumer. Sehingga konsep Difa OHC sebagai klinik dokter gigi yang bukan semata memberikan layanan kesehatan gigi, namun kami memberikan layanan kesehatan rongga mulut secara keseluruhan.

Itu juga yang mendasari mengapa kami memilih nama ” Difa Oral Health Center” dan bukan “Difa Dental Health Center”. Kami memberikan fokus layanan kesehatan yang lebih luas dari sekedar perawatan gigi, namun layanan kesehatan rongga mulut secara keseluruan.

Apa yang dimaksud dengan “layanan kesehatan rongga mulut, dan bukan sekedar perawatan gigi?”

Difa OHC memperhatikan seluruh aspek dan bagian dari rongga mulut, yang meliputi lidah, air ludah, mukosa pipi (kulit pipi dalam), bibir, gusi, langit-langit, dan tentu saja gigi. Karena untuk mencapai kesehatan rongga mulut, tidak cukup hanya dengan memperhatikan kesehatan gigi, namun aspek lain pun menjadi bagian yang harus kita perhatikan dari customer kami.

Bagaimana konsep dari Difa Oral Health Center yang ingin ditunjukkan kepada customer dan juga calon customer?

Difa OHC ingin dikenal sebagai klinik dokter gigi yang melayani setiap customer kami dengan “sentuhan kemanusiaan dan personal”. Kami sadar bahwa manusia diciptakan oleh Tuhan secara unik dan berbeda, oleh karena itu konsep utama yang ingin kami sampaikan adalah Difa OHC sebagai klinik dokter gigi yang “non diskriminasi” terutama kepada kelompok masyarakat tertentu yang termarginalkan oleh karena suatu penyakit yang dimilikinya.

Selain itu kami ingin setiap custumer kami mendapat ilmu kesehatan rongga mulut baik setelah berkunjung ke Difa OHC melalui komunikasi yang baik antara staf Difa OHC dengan setiap customer, maupun melalui berbagai media elektronik dan sosial media yang kami miliki.

Target apa saja yang dimimiliki oleh Difa Oral Health Center terhadap setiap customer yang datang?

Kami ingin setiap customer yang datang ke Difa OHC mendapatkan pengetahuan kesehatan dan pengetahuan bagaimana menjaga kesehatan tubuh sendiri, terutama kesehatan rongga mulut.

Jadi layanan pengobatan yang kami berikan, disetai dengan layanan dan edukasi pencegahan penyakit gigi dan mulut, agar tidak terjadi kerusakan pada gigi geligi yang lain diwaktu mendatang. Dan kami berkomitmen untuk selalu menjaga kesehatan rongga mulut setiap costumer kami.

Apa harapan yang dimiliki oleh Difa Oral Health Center terhadap kesehatan rongga mulut masyarakat Indonesia?

Difa OHC memiliki harapan menjadikan kunjungan ke dokter, terutama dokter gigi, bukan semata untuk mengobati “sakit”, namun untuk “menjaga kesehatan”. Sehingga dokter gigi dan staff Difa OHC menjadi patner costumer Difa OHC untuk mencapai kesehatan tubuh melalui kesehatan rongga mulut.

Sehingga dalam beberapa tahun kedepan kami ingin menjadikan “kunjungan ke Difa OHC sebagai bagian dari gaya hidup sehat”

Difa Oral Health Center
Jalan Benda Raya no 98G. Cilandak Timur. Jakarta Selatan.
Tep: (021)7812317.
Whatsap/SMS : 081316506535.
Line: bit.ly/difaOHC .
BBM : 5804B228.
Email : contact@difaohc.com

Skip to toolbar