Welcome to Difa Oral Health Center

Opening Hours : Selasa-Jumat 14:00-20:00, Sabtu-Minggu 09:00-15:00
  Contact : +62813-1650-6535

Yuk hadiri Festival Kota Layak Anak 7-8 Nov 2015 di Plaza Tenggara GBK

Festival Kota Layak Anak

Sahabat Sehat, hari Sabtu – Minggu tanggal 7-8 November 2015 besok, tim Difa Oral Health Center akan turut berpartisipasi di acara Festival Kota Layak Anak di Plaza Tenggara GBK. Acara ini diselenggarakan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI bekerjasama dengan Sari Husada demi terwujudnya Kabupaten dan Kota layak anak.

Akan ada keseruan apa saja festival #KotaLayakAnak?

Untuk 500 pengunjung pertama akan mendapatkan voucher Rp. 20.000,- yang nanti akan bisa ditukarkan di booth makanan. Booth-booth makanannya diisi dari komunitas @LangsungEnak. Acara ini terbuka untuk umum, jadi semua orang boleh datang. Yuk ajak-sahabat sehat lainnya, selain mendapatkan voucer, sahabat sehat yang datang juga akan mendapatkan kaos.

Nah untuk mendapatkan voucher Rp. 20.000,- pengunjung wajib mendapatkan cap (stamp) di 5 Cluster yang ada, baru bisa ditukarkan dengan voucher. Apa saja ke-5 Cluster tersebut?

Ada Cluster Hak Sipil, Lingkungan Keluarga, Kesehatan, Pendidikan dan Kreativitas. Setiap Cluster akan mengadakan aktivitas dan aktivasi yang bisa diikuti, yang pastinya beda-beda. Setelah Sahabat Sehat mengikuti aktivitas di ke-5 Cluster tersebut, tentunya akan mendapatkan banyak pengetahuan baru. Nah tim Difa OHC akan berada di Cluster Kesehatan.

Sabtu pagi akan ada komunitas #yogagembira yang akan mengadakan yoga bersama mulai jam 7 pagi, Sahabat Sehat tinggal bawa badan saja, karena sudah disediakan tikar. Selanjutnya akan ada demo masak, oleh komunitas @langsungenak tentang bagaimana mengatasi anak yang susah makan nasi. Sstt.. Sahabat Sehat boleh ikut masak bareng lho! Kemudian di Panggung Utama, akan ada performance dari , jadi yuk ajak anak-anak atau adik Sahabat Sehat!

Untuk adik-adik yang suka membaca jangan lupa mampir ke Cluster  ya! Karena akan ada banyak sekali buku bacaan disana, yang pastinya tidak akan bikin bosan! Untuk bunda & si kecil yang ingin mencoba crafting bisa ke booth nanti akan diajari cara bikin tote bag, scrapbook, dll. Hasilnya bisa dibawa pulang loh! Untuk para orang tua, nih ada talkshow oleh tetang “Membangun Kreatifitas Anak Sejak Dini”

Di hari minggunya acara akan dibuka dengan Pilates bersama. Yuk kita olah raga bareng-bareng. Lalu selama dua hari tersebut  akan bagi-bagi 200 bibit tanaman, tuh jangan sampai keabisan ya!

Tim Difa OHC bakal ngapain aja disana?

Sepanjang acara nanti, Bunda & Si Kecil bisa cek kesehatan & gigi dengan teman2 dari Tim  di Cluster Kesehatan, FREE plus dapat gimmick pula! Gimana, terdengar biasa saja kan? Nah.. Di acara nanti memberikan konsep yang berbeda. Selain free check up, di sana semua orang akan diajari bagaimana agar bisa jadi dokter untuk dirinya sendiri. Dengan begitu, peranan dokter bukan hanya sebagai orang yang akan mengobati sakit kita saja, tetapi lebih kepada menjari patner kita dalam menjaga kesehatan tubuh.

Sehingga kedepannya nanti, kita semua bisa menjadikan kunjungan ke dokter gigi sebagai bagian dari gaya hidup sehat.

Seru-seru kan? Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk ikutin keseruan Festival Kota Layak Anak weekend ini ya! Jangan lupa juga untuk nge-tweet degan hashtag pada kedua hari tersebut untuk mendapatkan voucher belanja dr !

Oh iya, ini denah lokasi Acara. Buat Sahabat Sehat yang ingin datang, bisa masuk dari pintu 1 didepan Hotel Atlet century lalu belok ke kanan.

Denah Lokasi

Skip to toolbar