Welcome to Difa Oral Health Center

Opening Hours : Selasa-Jumat 14:00-20:00, Sabtu-Minggu 09:00-15:00
  Contact : +62813-1650-6535

Kami adalah Klinik Gigi Ramah ODHA

#klinikGigiRamahODHA

Akses kesehatan adalah hak semua orang, bahkan bila Anda terinfeksi  Anda tetap berhak mendapatkan layanan kesehatan yg manusiawi. Difa Oral Health Center adalah . Bila anda seorang  dan punya masalah dengan kesehatan rongga mulut, jangan sungkan untuk datang dan terbuka kepada staf kami tentang status anda.

Mari bantu kami memberikan pelayanan terbaik kepada anda dengan cara terbuka kpd kami mengenai status kesehatan tubuh anda. Dengan terbuka kepada kami, kami dapat melindungi anda dari kemungkinan infeksi oportunis dan juga interaksi obat-obatan ARV yang Anda minum dengan tindakan medis dan obat-obatan yang (akan) kami berikan. Kami menjamin kerahasiaan status kesehatan anda dan isi rekam medis klinik. Karena isi dari rekam medis adalah milik anda yang kami simpan untuk anda.

Dokumen rekam medis adalah milik dokter, dokter gigi, atau sarana pelayanan kesehatan, sedangkan isi rekam medis merupakan milik pasien. ~ Pasal 47 ayat (1) Undang-Undang no 29 tahun 2014 tentang Praktik Kedokteran.

Skip to toolbar